Sabtu, 12 Mei 2012

Sewa Tenda Cikarang dan Kawasan Industri

dalam hal penyewaan tenda di cikarang khusunya untuk melayani pemesanan rental tenda di kawasan industri cikarang, kami selaku penyedia jasa layanan sewa tenda di cikarang siap memenuhi kebutuhan perlengkapan  suatu acara anda, karna kami sudah sangat sering dalam hal sewa tenda untuk melayani kebutuhan perusahaan dalam menyelenggarakan acara. dari mulai penyewaan sound system, sewa tenda, kursi, meja panggung dan lain sebagainya. kami selalu siap untuk memuhi kebutuhan anda dengan pelayanan yang baik dan selalu kami jaga.

sewa tenda yang kami tawarkan adalah tenda berjenis dekorasi vip, tenda dekorasi, tenda semi dekorasi, tenda plafon standar, dan tenda plafon balon. anda bisa melihat sedikit contoh foto tenda hasil karya kami yang kami desain dan bentuk dengan ketelitian agar menjadikan suatu tataan desain kain yang menawan yang membuat suatu acara menjadi lebih berkesan. dengan perpaduan warna yang sangat ideal untuk suatu acara pesta.


tidak hanya menyewakan tenda kami juga menawarkan kepada para pelanggan kami di wilayah cikarang untuk sewa meja yang seringkali di perlukan dalam suatu acara karana meja berfungsi untuk menaruh hidangan atau air kepada para tamu undangan yang akan hadir dalam sebuah acara, dan pelanggan sewa tenda cikarang bisa menyewa dengan harga termurah untuk urusan sewa meja di wilayah cikarang karana kami sudah terbiasa melayani pelanggan dengan biaya yang terjangkau tapi tidak mengurangi kualitas standar penyewaan meja kami.

kami yenita tent juga menyewakan kursi dengan kualitas dan standar yang bagus kami menawarkan dua jenis kursi yaitu kursi plastik dan kursi susun futura tentu nya juga sewa kursi cikarang memberikan harga yang bersahabat, karna kebutuhan kursi biasanya di perlukan dalam jumlah yang banyak, untyuk memenuhi kenyamana tamu yang terkadang jumlah nya mencapai ratusan orang. tarif kursi plastik yang kami tawarkan disini sangat lah cukup terjangkau yaitu 2000 / unit nya dan dengan harga 3000 / unit nya anda sudah bisa mendapatkan sewa kursi plastik dengan menggunakan cover kursi yang dimana cover kursi bisa membuat sebuah kursi plastik bisa terlihat elegan dan mewah


jadi untuk urusan sewa tenda cikarang , jababeka dan kawasan lippo cikarang bisa hubungi kami di www.tendacikarang.com
atau tlp ke no 085697971850 dan 08569047371



Tidak ada komentar:

Posting Komentar