Senin, 17 Desember 2012

Cara Menghitung Biaya Sewa Tenda

Sering kali banyak para pelanggan yenita tent bingung dalam menghitung biaya sewa tenda dengan hitungan meter persegi, karana banyak tempat penyewaan tenda khusus nya di cikarang memakai hitungan tenda dengan perlokal buakan per meter, kalau menurut kami hitungan tenda perlokal lebih ribet dan tidak adanya ke transfaran dalam hal ukuran. karna perlokal tenda dengan ukuran bermacam-macam mulai dari 4x4, 5x4, 5x5, 6x5, 6x4, 6x6 semua ukuran tersebut memiliki luas yang berbeda-beda. justru itu kami yenita tent menjual harga sewa tenda cikarang nya dengan hitungan permeter persegi agar bisa teransfaran terhadap para pelanggan.

untuk menghitung nya sebenar nya sangat gampang sekali, ketika kita duduk di bangku sekolah dasar sebenarnya pelajaran ini kita sudah pelajari, jadi cara menghitung nya (panjang x lebar x harga).
misalnya anda membutuhkan tenda ukuran lebar 5m x panjang 10m berarti luas tenda nya 50 m2
nah 50 m2 tersebut dikali dengan haraga tenda yang kita ingin sewa.

L 5m2 x P 10m2 = 50m2 x 33.000 = 1.575.000

demikian sedikit ulasan tenda gimana cara menghitung biaya sewa tenda dengan hitungan m2, jika ada yang kurang jelas dalam perhitungan biaya sewa tenda bisa menghubungi kami di yenita tent, melalu sms atau tlpn langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar