Jumat, 14 Desember 2012

HARGA SEWA TENDA CIKARANG

harga sewa tenda cikarang yang kami tawarkan sangat lah murah tentunya juga di tunjang dengan kualitas yang baik, misalkan saja tenda dekorasi vip (tertutup) yang kami tawarkan sangat lah murah sekali bila di bandingkan dengan jasa penyewaan tenda yang berada di wilayah jakarta, bekasi, tambun, cibitung dan cikarang. tenda dekorasi vip (tertutup) yang kami tawarkan dengan harga 33.000 / m2 nya. biasa nya tenda dekorasi vip di bandrol dengan harga 40.000 sampai dengan 45.000 / m2 nya.

selain tenda dekorasi vip, kami juga menyewakan tenda plafon standar dengan harga 12.000 / m2 nya tenda ini cocok untuk anda yang ingin menghemat budget, tenda plafon standar juga memiliki desain yang bagus, dengan kombinasi warna yang selaras.

kami sebagai jasa sewa tenda cikarang juga menawarkan sewa meja bulat, meja kotak, meja gubuk dengan harga yang bisa di bilang sangat terjangkau untuk para penyewa, meja bulat dan meja kotak kami memberi harga 40.000 / unit nya, tentu dengan standar kualitas barang yang bagus dan bersih.

untuk melihat daftar harga tenda dan alat-alat pesta kami bisa klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar