Minggu, 29 Desember 2013

PENYEWAAN KARPET WILAYAH CIKARANG

karpet buana biasanya di pakai untuk perlengkapan pesta agar  acara pesta yang kita gelar terlihat lebih mewah, memang kadang hal ini sering di lupakan dan di abaikan oleh orang yang inggin menggelar suatu acara pesta pernikahan, peresmian perusahaan dan acara acara lainnya. padahal menurut kami karpet hukum nya wajib di gunakan untuk anda yang ingin acara anda terkesan lebih elegan dan indah. 

kami sebagai jasa penyewaan tenda dan alat-alat pesta di wilayah cikarang dan sekitarnya, menyediakan jasa penyewaan karpet untuk anda yang membutuhkan karpet sebagai pelengkap acara pesta anda, kualitas karpet yang kami sewakan juga cukup baik, karna kami selalu mencuci dengan steam apabila habis di pakai, dan membuang nya yang sudah tidak layak lagi untuk disewa karna terkena noda makanan, permen karet dan lain sebagainya.

harga sewa karpet yang kami tawarkan adalah 70.000 / m2 nya, tentu harga yang sangat murah, bila di bandingkan dengan kualitas karpet yang kami tawarkan, jika anda berminat untuk sewa karpet di kami anda bisa langsung tlpn atau sms ke kami dan kami akan merespon nya dengan senang hati.

salam yenita tent

Tidak ada komentar:

Posting Komentar